CEK ID FACEBOOK

Senin, 19 September 2011

Sebuah fakta sejarah sikap kaum wahabi

Inilah  fakta sejarah yang dilakukan oleh kaum Wahabi terhadap pahlawan-pahlawan Islam yang telah berjuang membela agama dengan mengorbankan harta dan naywa mereka karena mengharapkan ridha Allah semata!

Di bawah ini adalah makam paman Rasulullah Saww, Abbas bin Abdul Muthalib yang tidak terurus sama sekali :
makam-abbas-bin-abdul-muthalib.jpg
Di bawah ini adalah makam-makam istri Rasulullah Saww, ‘Aisyah dan Ummu Salamah dan yang lainnya (kecuali Khadijah al-Kubra as) di Jannatul Baqi :
makam-aisyah-maria.jpg
Lihatlah bagaimana terlantarnya makam-makam istri istri Nabi Saw. Kita takkan pernah menemui kekejian dan kebodohan seperti yang telah dilakukan oleh Wahabi!


Di bawah ini adalah makam Halimah, seorang wanita yang telah menyusui Rasulullah Saw pada masa beliau masih balita. Lihatlah beginakah cara penghormatan kaum Muslim terhadap orang-orang yang dicintai Rasulullah Saw?
makam-halimah.jpg
Ini adalah salah satu bukti penghinaan Wahabi-Salafy terhadap para pejuang Islam, terhadap orang-orang yang sangat Rasulullah Saw cintai. Lihatlah! Pandanglah dengan cermat!


Dan di bawah ini adalah makam putra kesayangan Rasulullah Saw dari istrinya Maryam al-Qibtiyyah , Ibrahim bin Muhammad, yang meninggal dunia saat dia masih bayi. Rasulullah Saw sangat sedih ketika putranya itu meninggal dunia dalam keadaan masih bayi.
makam-ibrahim-bin-muhammad-saw.jpg
Di bawah ini adalah makam cucu Rasulullah Saw yang sangat beliau cintai, Imam Hasan as, salah satu dari dua pemuda penghulu surga. Makamnya pun tidak diurus oleh kaum Wahabi yang lebih suka memperbagus mall-mall dan pusat perbelanjaan mewah di Makkah maupun di Madinah.
makam-imam-hasan-as.jpg


Dan dibawah ini adalah makam sang syahid pahlawan Islam, Ja’far bin Abu Thalib as yang dijuluki Rasulullah Saw : Ja’far al-Thayyar, Ja’far yang memiliki dua sayap. Dia mendapat julukan seperti itu karena tanpa kenal takut dan tanpa menyerah terus melawan tentara Romawi di perang Mu’tah sehingga kedua tangannya terputus disabet pedang musuh. Dia pun akhirnya syahid dengan kemuliaan berupa janji surga yang pasti dari Rasulullah Saw.
makam-jafar-bin-abu-thalib.jpg
Namun pahlawan besar ini tidak mendapat penghormatan dan penghargaan yang pantas sedikit pun dari kaum Wahabi. Makamnya dibiarkan tak terurus tanpa nama. Mereka memang tidak membutuhkan penghormatan kita, tetapi adalah wajib bagi kita menghormati dan menghargai pahlawan-pahlwan, ulama Islam dan orang-orang suci yang memang pantas mendapat kehormatan dari generasi selanjutnya agar kita menjadikan mereka tauladan yang selalu ada di hati kita.


Di bawah ini adalah makam bibi Rasulullah Saw, kakak dari ayah beliau, Safiyyah binti Abdul Muthalib. Foto ini dibuat dari balik jendela
makam-sayyidah-safiyah-bibi-rasulullah.jpg


Di bawah ini, makam yang paling kiri adalah makam Safiyyah binti Abdul Muthalib di lihat dari dekat dan yang paling kanan adalah makam Ummul Baiza yang juga bibi Rasulullah Saw. Dan yang tengah adalah makam Atikah.
makam-sayyidah-safiyah-bibi-rasulullah2.jpg


Dan yang terakhir di bawah ini adalah makam Imam Ali Zainal Abidin, putra Imam Husain bin Ali bin Abi Thalib.
makam_s_imam_zainul_abdeenral1.jpg
Dia adalah satu-satunya keturunan Rasulullah Saw (laki-laki) yang selamat dari pembantaian di Karbala yang dititahkan oleh Yazid bin Mu’awiyyah.


Saya sangat yakin, kuburan ayah ibu anda atau kakek nenek anda jauh lebih baik ketimbang makam-makam para pahlawan besar Islam yang baru saja anda lihat di atas. Ironis! Miris! Dan tragis!


Inilah semua bukti-bukti kejahilah dan kejahatan Wahabi yang selama ini menggembar-gemborkan memiliki pemahaman Tuahid paling hebat! Dan ternyata anda lihat semua, mereka adalah orang-orang yang tak banyak berbeda dengan orang Barbar. Orang-orang yang tidak mencintai, tidak menghargai dan tidak menghormati para pahlawan Islam! 

Apakah orang-orang seperti ini patut menjadi panutan?

MasyaAllah !!

0 komentar:

Posting Komentar

Alqur`an terjemah
Admin Von Edison alousci

 
Design by Blogger Themes | Bloggerized by Admin | free samples without surveys