CEK ID FACEBOOK

Rabu, 26 Oktober 2011

Mengapa patung Bunda Maria & Yesus MENANGIS ???

Pada 31 Oktober 2005 lalu, di kota Ho Chi Minh, Vietnam, patung Bunda Maria di dalam sebuah gereja Katolik meneteskan air mata, dan ribuan orang telah menyaksikan keajaiban ini [gambar 1]

Di Caracas, Venezuella, di mata sebuah patung Bunda Maria mengalirkan darah, ratusan orang berbondong-bondong ke gereja untuk memanjatkan doa [gambar 2].

Dalam tahun-tahun terakhir ini, di berbagai daerah di dunia ditemukan sejumlah besar patung Yesus, Bunda Maria meneteskan air mata, bahkan meneteskan darah, tokoh terkemuka dan termasuk ilmuwan juga pernah menyaksikannya sendiri.

Menurut laporan majalah New Century, dari hasil laboratorium ditemukan, bahwa komposisi molekul air mata dan darah yang mengalir itu sama dengan komposisi air mata dan darah manusia. Namun ilmuwan tidak dapat menjelaskan dari mana asalnya.

pada akhir November 2005 lalu, di dalam sebuah gereja di pinggiran kota Sacramento, California, AS. Sebuah patung Bunda Maria yang ditempatkan di luar pintu gereja mulai meneteskan air mata, bahkan air matanya tampak seperti darah. Sejumlah jemaat yang setia berkunjung ke sana sambil membawa kamera, dan mereka telah menyaksikan sendiri keajaiban ini.Kantor beita CNA melaporkan,

pada awal November 2004 lalu, di sebuah kampung nelayan di selatan Philipina, sebuah patung bayi suci setinggi 1 kaki yang diukir puluhan tahun lalu kerap meneteskan air mata, sehingga dinamakan “tangisan bayi suci”.

Malam (22 Mei 2004), ada yang terkejut melihat sebuah patung Yesus sedang meneteskan darah.
Darah itu menetes dari kedua tangan, tulang rusuk, lutut dan bagian luar anggota badannya.  Fenomena tentang Yesus meneteskan air mata maupun darah yang tercatat di berbagai daerah di dunia tak terhitung banyaknya.

Apa kata Al kitab tentang patung ???
======================
Orang-orang yang percaya kepada patung pahatan akan berpaling ke belakang dan mendapat malu, yaitu orang-orang yang berkata kepada patung tuangan: "Kamulah allah kami!" (Yes 42:17)

Setiap manusia ternyata bodoh, tidak berpengetahuan, dan setiap pandai emas akan menjadi malu karena patung buatannya. Sebab patung tuangannya itu adalah tipu, tidak ada nyawa di dalamnya. (Yer 10:14 &  Yer 51:17)

Terhadap engkau, inilah perintah TUHAN: "Tidak akan ada lagi keturunan dengan namamu.Dari rumah allahmu Aku akan melenyapkan patung   pahatan dan patung tuangan; kuburmu akan Kusediakan, sebab engkau hina. (Nah 1:14)

LALU... Mengapa........
- Patung Bunda Maria Menangis ??
- Patung Yesus menangis ??
- Bahkan menangis DARAH ??

KARENA :
- Dalam Al Kitab DILARANG membuat patung, tetapi umat Nasrani TETAP membuat patung
- Bunda Maria & Yesus, TIDAK PERNAH MENGAJARKAN  Bertekuk lutut & berdoa di depan patung, akan tetapi umat Nasrani melakukan nya
- Oleh karena itu patung Bunda Maria & Yesus MENANGIS....bahkan air mata DARAH...!!!
.

0 komentar:

Posting Komentar

Alqur`an terjemah
Admin Von Edison alousci

 
Design by Blogger Themes | Bloggerized by Admin | free samples without surveys