CEK ID FACEBOOK

Jumat, 28 Oktober 2011

Pohon Ghorqod pohonnya kaum Yahudi

Pohon Ghorqod memang dikenal sebagai pohonnya kaum Yahudi. Hal tersebut secara tegas dinyatakan Rasulullah SAW dalam salah satu haditsnya mengenai peperangan hari akhir yang berbunyi :
Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi  bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata: Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon Ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi.” (HR. Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lulu ‘wal-Marjan III/308)
Pohon Gorqod (Nitraria Retusa) merupakan tanaman sejenis semak berdaun kecil-kecil dan lebat, dengan ranting yang juga banyak. Ketika kecil pohon ini hanya berupa semak yang kecil, mustahil untuk dijadikan tempat bersembunyi. Namun ketika sudah besar, tanaman ini memiliki batang yang cukup kokoh untuk bisa dipanjat dan rerimbunan dedaunannya sangat lebat sehingga bisa dipakai sebagai tempat bersembunyi, walau pohon ini tidak tinggi-tinggi amat.
Zionis-Israel telah melakukan penanaman pohon Ghorqod sejak lama. Bahkan Yahudi seluruh dunia sangat dianjurkan untuk berpartisipasi secara aktif menanami pohon jenis ini di wilayah pendudukan Zionis-Israel di tanah Palestina. Website Jewish National Fund (jnf.org) dalam bagian JNF Store (Tress for Israel Certificate) di akhir tahun 2007 telah mengumumkan jika di tanah Palestina yang dikuasai Israel telah ditanami tak kurang dari 220 juta batang pohon ghorqod.
Situs tersebut juga mengiklankan bahwa siapa saja bisa untuk membeli phon ghorqod dan menyumbangkannya untuk ditanami di wilaya pendudukan. Satu batang pohon dihargai US $18, dan barang siapa membeli dua batang seharga US $36 akan diberi bonus satu batang. Sistem pembayarannya bisa lewat kartu kredit. Dan pengepakan serta pengirimannya pun bisa dipilih lewat metode apa.

Berdasarkan hadist shahih dari baginda Rasulullah saw: Jelas sudah apa hubungan pohon Ghorqod dengan bangsa Yahudi, dan tak heran sekarang para Zionis-Yahudi berlomba-lomba menanam pohon ini di tanah Palestina. Pohon Ghorqod (Nitraria retusa).   Jelas sudah apa hubungan antara keberadaan pohon ghorqod dan bangsa yahudi. Yahudi dengan segala kepengecutannya, mempercayai akan kebenaran kata-kata baginda Rasulullah di atas. Begitulah karakter seorang yahudi. Sejatinya, anak keturunan nabi Ishaq (disebut juga bani israil) dikaruniai kecerdasan diatas rata-rata. Dari keturunan Bani Israil inilah banyak lahir nabi-nabi.
Namun sayang, kecerdasan yang dimiliki cenderung bersifat licik dan culas. Banyak mudharat yang lahir dari pikiran dan tangan-tangan kotor mereka. Pemutarbalikan wahyu, pembunuhan (justru kepada) para nabi. Mereka bangga dengan kenyataan para nabi lahir dari kaum mereka. Tapi ironisnya mereka senantiasa membangkang. Bahkan sampai pada tindakan: Pembunuhan para 

Dari hadits di atas juga kita dapat menyimpulkan kalau tanah Palestina akan direbut oleh kaum muslim. Dan dari hadits di atas dapat kita simpulkan pula kalau pohon Ghorqod menjadi "bunker" bagi kaum Yahudi nanti. Dan banyak yang bertanya bagaimana rupa dari pohon tersebut, atau dari jenis pohon apakah tersebut. Banyak yang sudah memberi gambaran pohon tersebut, tetapi penulis memiliki pendapat lain yaitu berdasarkan hadits di atas tadi. Jika Anda perhatikan hadits di atas dan memiliki pengetahuan sedikit bahasa Arab maka dapat kita simpulkan secara sederhana akan pohon tersebut.

Dari hadits di atas, kata شجر من فَاِنّه kata bermakna "pohon" yaitu شجر tidak diucap dalam bentuk الشجر melainkan dalam bentuk شجر. Dalam bahasa Arab bentuk kata yang tidak menggunakan ال maka kata tersebut dikatakan dalam bentuk umum atau padanannya dalam bahasa Inggris menggunakan bentuk a atau an. Sebaliknya, jika kata tersebut menggunakan bentuk ال kata tersebut padanannya dalam bahasa Inggris menggunakan bentuk the. Seperti yang kita ketahui kata benda yang menggunakan bentuk a atau an maka kata tersebut masih belum tertentu atau istilahnya indefinite sementara yang menggunakan bentuk the adalah kata yang sudah tertentu atau definite.

Penulis berani mengatakan bahwa pohon yang ditanam oleh Yahudi dan disebut oleh Nabi dengan pohon Ghorqod sesungguhnya bukan jenis pohon tertentu yang sudah jamak kita ketahui secara pasti. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan Yahudi juga tahu akan hadits ini, dan mereka pun juga cerdas menyikapi hal ini. Dan untuk mengecoh kaum muslim dalam memahami hadits di atas mereka menanam pohon dengan memberi jampi-jampi sihir "Ghorqod".
Jadi, menurut penulis kata "Ghorqod" lebih merujuk pada ilmu sihir yang "ditanam" dalam pohon tersebut, entah melalui air penyiraman atau pupuk atau lainnya. Satu hal yang jelas ilmu sihir Yahudi yaitu kabbalah berperan besar dalam hal ini.

Program penanaman pohon dari situs resmi Yahudi di www.jnf.com

Marilah kita kembali sejenak ke masa Nabi Sulaiman. Pernakah Anda bertanya mengapa Nabi Sulaiman diberi mukjizat oleh Allah dengan kekuatan yang sangat tinggi hingga ilmu sihir jenis apapun akan taklukan dihadapan beliau karena beliau mampu memerintahkan kaum jin, sedangkan ilmu sihir itu dipelajari oleh setan dari jenis jin. Mengapa demikian? Pembaca yang budiman, hal ini disebabkan pada masa Nabi Sulaiman, Yahudi atau pada masa itu masih bernama Bani Israel (untuk sejarah perubahan nama ini silakan Anda membaca artikel penulis di blog ini juga dalam bentuk berseri) menjadikan ilmu sihir merajalela di masyarakat luas. Dan ilmu sihir ini berawal dari Mesir yang mana seperti yang kita ketahui bersama Samiri di zaman Nabi Musa mampu membuat patung sapi yang dapat bersuara berkat ilmu sihir yang dibawa dari Mesir.


Dalam video tersebut David Copperfield membuka sedikit bagaimana cara Yahudi mampu menembus sesuatu benda padat. Dengan ilmu sihir yang dikemas secara entertainment itu, David Copperfield sejatinya membenarkan hadits Nabi bahwa Yahudi memiliki kemampuan tersebut.

Selanjutnya penulis sempat ditanya oleh seseorang, apakah pembunuhan Yahudi di Palestina hingga berdampak pada wanita dan anak-anak? Jawaban penulis adalah ya, demikianlah.

Bukan karena kaum muslim keji membunuh wanita dan anak-anak, tetapi watak Yahudi yang keras kepala dan sombonglah yang menyebabkan demikian. Bagaimana bisa terjadi demikian?

Pembaca yang budiman, skenario menurut penulis, yang terjadi seperti berikut. Ketika kaum muslim menguasai tanah Palestina, Yahudi tunggang langgang bersembunyi di mana saja mereka mampu akan tetapi semua benda di sana memberi tahu keberadaan mereka. Entah dengan bahasa manusia atau bahasa batin, kontak komunikasi antara kaum muslim dengan seluruh benda di sana terjadi sebagai akibat kutukan Allah yang kedua bagi Yahudi.

Selanjutnya, semua Yahudi bersembunyi di pohon, , baik itu pria, wanita maupun anak-anak dan terutama para pentolan zionis. Lalu kaum muslim menemukan pohon ini. Kemudian kaum muslim memberi mereka tiga pilihan yaitu:
  1. Keluar dari pohon dengan selamat lalu masuk Islam, jika tidak mau
  2. Keluar dari pohon dengan selamat tetapi terusir secara selamanya dari tanah Palestina, jika tidak mau
  3. Pohon akan ditebang sampai batas waktu yang dberikan
Dasar watak keras kepala dan sombong Yahudi, mereka sama sekali tidak mau keluar dari pohon. Prinsip mereka lebih baik mati daripada masuk Islam atau terusir dari tanah Palestina, persis seperti watak Iblis yang tidak mau menghormati Nabi Adam untuk bersujud dan lebih baik masuk neraka selama-lamanya.

Oleh sebab inilah, kaum muslim terpaksa menebang pohon tersebut setelah batas waktu yang diberikan tidak mereka indahkan. Akibatnya adalah sangat fatal, generasi Yahudi zionis di Palestina tumpas hingga ke akar-akarnya.
Demikianlah skenario yang terjadi. Satu hal yang pasti, pohon Ghorqod adalah ilmu sihir penyelamat akhir nasib Yahudi di Palestina sebelum akhirnya mereka tertumpas habis oleh kaum muslim.

Melihat ulah para Zionis-Yahudi yang berlomba-lomba menanami Tanah Palestina dengan pohon Ghorqod, maka kenyataan ini menjelaskan kepada kita bahwa kaum Yahudi itu sesungguhnya memahami hakikat hari akhir, di mana mereka akan dikejar-kejar oleh umat Islam dan hanya pohon Ghorqod-lah satu-satunya tempat yang bersedia dipakai guna tempat persembunyian kaum Yahudi.

Pohon yang berduri keras dan durinya beracun, tingginya biasanya mencapai 1-2 meter bahkan sampai tingginya mencapai 5 meter. Akarnya mengeluarkan duri dan zaghab (bulu), khususnya pada bagian ujung.

Daunnya berbentuk seperti sendok kecil, berwarna hijau segar, biasanya sekumpulan 3 daun dilengkapi dengan duri-duri di sampingnya.

Sedangkan bunganya berwarna putih kebiru-biruan, dan buahnya berwarna merah seukuran dengan biji buah himsh, kurang lebih seperti itu.Masa bunga dan buah : pada musim semi dan musim panas.

Manfaat medis :
untuk mengobati penyakit tidak bisa buang air, dan buahnya bermanfaat untuk mengobati penyakit usus besar (anat), dan untuk mengobati penyakit kuning.

Pohon ini selalu berdaun di sepanjang musim, sedangkan pertumbuhannya mengalami pembaharuan pada interval antara bulan Maret-April, bunganya berbentuk buqiyyah(seperti terompet), dengan warna merah lembayung (violet) cerah, atau putih dengan lima daun, buahnya bulat dengan warna oranye atau merah, lebih kecil daripada bijihimsh (dalam bhs Inggris: chick-pea), buahnya bisa dimakan, tetapi rasanya asam seperti tomat.

Seekor unta jika sakit akan mencari dan mendatangi pohon ini untuk dimakan.Pada musim semi, pohon ini dipenuhi oleh burung, dan burung pemangsa kecil sepertishurad menggunakannya untuk menyimpan mangsa di duri-durinya.Pohon yang hidup untuk waktu yang lama, tingginya kira-kira 2 meter, daun-daunnya seperti lingkaran, diselingi oleh duri-duri tajam, bunganya putih pucat dengan ukuran kecil, buahnya merah dan kecil seperti tomat. Disebut dengan al-Misha', ia adalah makanan kesukaan burung hubara (jenis burung berbadan besar dan berkaki panjang).

Tidak diketahui secara pasti kapan kaum Zionis-Israel menanami Tanah Palestina dengan pohon Ghorqod. Hanya saja, melalui website Jewish National Fund (www.jnf. Org), di bagian JNF Store (Tress for Israel Certificate), disebutkan bahwa di Tanah Palestina telah ditanami sebanyak 220 juta batang pohon Ghorqod.

Uniknya, dengan serius dan profesional, kaum Zionis juga mengiklankan di dalam situs tersebut bahwa siapa saja bisa membeli pohon Ghorqod secara online dan kemudian menyumbangkannya ke Israel untuk ditanami di Tanah Palestina. Harga sebatang pohon tersebut sebesar US$18, dan barangsiapa yang membeli tiga batang seharga US$36 akan mendapat satu batang gratis.

Bukan itu saja, pengepakkannya pun pembeli bisa memilih dengan memakai plastik (dikenai tambahan biaya US$10 perbatang) atau dengan peti kayu (US$50 perbatang). Dan untuk waktu pengirimannya, pembeli bisa memilih antara yang super cepat (US$30 perbatang, dijamin sampai di Tanah Palestina hanya dalam waktu 2 hari), cepat (US$15 perbatang dengan waktu 3 hari), dan reguler (tidak disebutkan). Untuk keterangan lebih lanjut, mereka juga menyediakan sebuah nomor hubungan internasional (888) JNF-0099 dan 1-800-542-TREE. Hanya mata uang dollar AS yang diterima sebagai pembayaran yang sah.





0 komentar:

Posting Komentar

Alqur`an terjemah
Admin Von Edison alousci

 
Design by Blogger Themes | Bloggerized by Admin | free samples without surveys