CEK ID FACEBOOK

Selasa, 05 Maret 2013

ABU NAWAS VS BIN BAZ

Penulis Von Edison Alouisci
http://vonedison.blogspot.com/
http://v-e-alouisci.blogspot.com/



ALKISAH…..

Ketika istrinya membawakan keju, Abu Nawas berkata :”Keju memang baik buat kesehatan, karena mengandung protein dan vitamin yang bagus buat tubuh”
Besoknya, karena kehabisan uang, istrinya tidak membawakan keju buat Abu Nawas, tapi abu Nawas justru berkata : “Alhamdulillah, untung tidak ada keju. Keju buruk buat kesehatan jantung”.
Istrinya bingung dan berkata : “Jadi, sebenarnya keju itu baik atau tidak buat kesehatan”.
Abu nawas menjawa singkat: “Tergantung, ada uang atau tidak”.
Walaupun kemiripan antara salafy dengan Abu Nawas dalam cara ngelesnya, tapi perbedaan-nya justru mencolok.
Jika Abu Nawas adalah orang bijaksana dan sering pura-pura tolol, maka orang2 salafy itu tidak bijaksana dan tolol beneran.!!

mau bukti wahabi itu tolol beneran ?? neh buktinya..bahkan bukan sembarangan wahabi melainkan salah satu dedengkotnya wahabi salafi. BIN BAZ SI JENIUS

ALKISAH….

Sesuai dengan judul bukunya, “Bukti bahwa Bumi Tidak Bergerak.” Riset sains ini langsung diterbitkan oleh Islamic University of Medina, Saudi, tahun 1974. Pada halaman 23, ia berbicara tentang penemuan brilyannya ini dan merujuk pada ayat-ayat Al-Quran dan Al-hadist. Ia dengan yakin menentang kepercayaan kuno bahwa bumi berputar mengelilingi matahari.

Berikut kutipannya:
“Kalau bumi berputar (rotasi) seperti yang mereka katakan, maka negara – negara, pegunungan, pohon – pohon, sungai- sungai dan samudera- samudra tidak memiliki dasar dan orang akan melihat negara-negara di timur bergerak ke barat dan negara- negara barat bergerak ke timur.”
Parvez Hoodbhoy dalam bukunya “Islam and Science: Religious Orthodoxy and the Battle for Rationality”. Pada halaman 49, ia menulis:
”.. The Sheikh (Abdul Aziz Ibn Baz) menulis … sebuah buku dlm bahasa Arab berjudul Jiryan Al-Shams Wa Al-Qammar Wa-Sukoon Al-Arz. Artinya : Pergerakan Matahari dan Bulan dan Tidak Bergeraknya Bumi … Dlm buku sebelumnya, ia mengancam para penantang dgn fatwa keras atau ‘takfir’ (alias kafir), tetapi tidak mengulanginya dlm versi yg lebih baru.”

Lagi-lagi tahun 1993, otak jenius encer itu mulai lagi bekerja overtime. Suatu pagi hari, sang jenius membuka Qurannya dan mendapat sejumlah mukjizat ilmiah dan sampai kemudian muncul lagi penemuan baru darinya bahwa “Bentuk Bumi adalah Datar”.

Nah Ini direkam,dicatat,di dokumentasikan dan sekaligus bahan tertawaan ahli ahli astronomi dan fisika timur tengah,eropa dan asia .di publikasikan oleh Carl Sagan dlm bukunya “The Demon-haunted World: Science as a Candle in the Dark”. Sagan menulis:
“Th 1993, otoritas religius tertinggi Saudi, Sheik Abdel-Aziz ibn Baaz, mengeluarkan fatwa, menyatakan bahwa bumi adalah datar. Siapapun yg menolak pernyataaannya, dianggap tidak percaya Allah dan harus dihukum kafir Dst dst..”
Sungguh fatwa yang benar2 menggelikan lebih geli dari abu nawas:

jadi menurutnya Kafir hukumnya jika mempercayai bahwa bumi mengelilingi matahari. Yang benar adalah matahari mengelilingi bumi..Bumi itu ceper. Yang percaya bumi itu bulat, maka dia adalah kafir.wah..gampang amat ya mengkafirkan orang yang tidak sependapat.amat aja tidak gampangan hehehe..

tahukah kalian.di bagian lain Bin baz berubah pikiran karna banyak klarifikasi dan bantahan para ahli Dia malah ngotot dan membantah bahwa ia pernah menyusun teori Bumi Datar.padahal pernyataannya sudah tersebar luas saat itu. Tidak diketahui mengapa ia meninggalkan kesimpulan ilmiah yang begitu hebat tak ada tandingannya itu. Mungkin inilah karakteristik seorang yang saking jeniusnya kali ya..

ketika terdesak, orang wahhabi/salafy mengatakan : “Makanya, jangan lah menggunakan akal”. Tapi di thread lainnya, ketika terdesak pula, orang wahabi/salafy justru berkata :”Makanya, gunakanlah akal”.persis kelakuan bin baz hehehe..

Saranku Lebih baik, orang-orang salafy model gini dikirim kembali ke abad pertengahan saja. Lebih cocok disana dan yang pasti paham Bumi itu ceper akan dielukan2 oleh orang2 abad pertengahan karena jelas di abad pertengahan tidak akan ada yang se jenius dirinya.so.. pasti dijamin dia bakal naik derajat jadi dewa.sang hyang bin baz.

End.





2 komentar:

abas jauhari mengatakan...

I like..Really !!

abas jauhari mengatakan...

Sbgai bukti K‘indahan Alloh SWT adlah btp Luasnya Ilmunya Alloh SWT...Andai Lautan diibaratkan tinta...mka tdk akn cukup utk mnuliskan IlmunNYA...ALLOHU JALLA JLAALUH...!!

Posting Komentar

Alqur`an terjemah
Admin Von Edison alousci

 
Design by Blogger Themes | Bloggerized by Admin | free samples without surveys