CEK ID FACEBOOK

Selasa, 05 Maret 2013

PAHAM TAWASUL PENDIRI WAHABI YANG MENGAJARKAN STRESS PENGIKUTNYA


Penulis Von Edison Alouisci
http://v-e-alouisci.blogspot.com/
http://vonedison.blogspot.com/
http://vonedison.wordpress.com/


kebanyakan wahaber mengatakan tawasul itu bid`ah dan syirik. Padahal……..

Syekh Ibnu Taimiyah ulama besar rujukan wahabi dalam sebagian kitabnya memperbolehkan tawassul kepada Nabi Muhammad SAW tanpa membedakan apakah Beliau masih hidup atau sudah meninggal. Beliau berkata : “Dengan demikian, diperbolehkan tawassul kepada Nabi Muhammad SAW dalam doa, sebagaimana dalam hadis yang diriwayatkan oleh Imam Turmudzi:

أن النبي علم شخصا أن يقول : اللهم إنى أسألك وأتوسل إليك بنبيك محمد نبي الرحمة يا محمد إنى أتوجه بك إلى ربك فيجلى حاجتى ليقضيها فشفعه فيّ (أخرجه الترميذى وصححه).

Rasulullah s.a.w. Mengajari seseorang berdoa: (artinya) “Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada-Mu dan bertwassul kepada-MU melalui Nabi-Mu Muhammad yang penuh kasih, wahai Muhammad sesungguhnya aku bertawassul denganmu kepada Allah agar dimudahkan kebutuhanku maka berilah aku sya’faat”. Tawassul seperti ini adalah bagus (fatawa Ibnu Taimiyah jilid 3 halaman 276)

kebanyakan wahaber mengatakan tawasul itu bid`ah dan syirik. Padahal……..

Muhammad bin abdul wahab si rajanya Wahabi. Dalam surat yang ia kirimkan kepada WARGA QUSHIM,ada yang menjelaskan isi suratnya bahwa dia menghukumi kafir terhadap orang yang bertawassul kepada orang-orang sholeh., dan menghukumi kafir terhadap Al-Bushoiri atas perkataannya “YA AKROMAL KHOLQI” dan membakar Dalailul Khoirot.

Nah Rupanya Muhammad bin abdul wahab ternyata membantah menulis surat demkian.Dia mengatkan : “Maha suci Engkau, ini adalah kebohongan besar.” Dia menjelaskan bahwa tawassul adalah sesuatu yang makruh menurut jumhur ulama’ dan tidak sampai menuju pada tingkatan haram ataupun bid’ah bahkan musyrik Dan ini diperkuat dengan suratnya yang lain yang dikirimkan kepada WARGA MAJMA’AH ( surat pertama dan kelima belas dari kumpulan surat-surat syekh Abdul Wahab hal 12 dan 64, atau kumpulan fatwa syekh Abdul Wahab yang diterbitkan oleh Universitas Muhammad Bin Suud Riyad bagian ketiga hal 68.jika anda di mekkah silahkan datangi Universitasnya.tanya langsung agar jgn Cuma teriak fitnah fitnah,mengatakan penulis adalah syiah atau macam macam padahal wahabi lah si tukang fitnah.maling kok teriak maling.lagian ini kumpulan fatwa muhammad bin abdul wahab sendiri bukannya kitab MBAH SYIAH AL MAJHUL )


OKELAH ,ANGGAP SAJA MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB DIATAS BENAR DENGAN MENGATAKAN TAWASUL ITU HUKUMNYA MAKRUH.TAPI BAGIMANA DENGAN PENDAPATNYA DALAM “KASYFUS SYUBUHAAT” ???

Dalam kitab “Kasyfus Syubuhaat” ia menyatakan uraian berbeda seratus depan puluh derajat !!:

dalam kitab ini ia menjelaskan begini “Jika ada sebagian orang musyrik (muslim non-Wahabi .red) mengatakan kepadamu; ‘Ingatlah, Sesungguhnya wali-wali Allah itu, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati’ (QS Yunus: 62), atau mengatakan bahwa syafa’at adalah benar, atau mengatakan bahwa para nabi memiliki kedudukan di sisi Allah, atau mengungkapkan perkataan Nabi untuk berargumen menetapkan kebatil annya (seperti Syafa’at, Tawassul/Istighatsah, Tabarruk…dst. Red) sedang kalian tidak memahaminya (tidak bisa menjawabnya) maka katakanlah: ‘Sesungguhnya Allah dalam al-Qur’an menjelaskan bahwa orang-orang yang menyimpang adalah orang yang meninggalkan ayat-ayat yang jelas (muhkam) dan mengikuti yang samar (mutasyabih) ‘ ”. (Kitab Kasyfus Syubuhaat halaman 60).
Disini jelas sekali bahwa Muhammad bin Abdul Wahhab menyatakan ‘sesat’ (bahkan menuduh musyrik) orang-orang yang meyakini adanya syafa’at, kedudukan tinggi para nabi disisi Allah swt. Sehingga dimintai istighatsah/ tawassul…dst.nya.

Bahkan disini, Muhammad bin Abdul Wahhab mengajarkan kepada para pengikutnya ‘cara melarikan diri’dari diskusi tentang doktrin dan sektenya dengan kelompok lain dengan cara melarikannya kepada pembagiantasyabbuh (yang samar) dan muhkam (yang jelas) ayat-ayat al-Qur’an. Termasuk cara mengajak para pengkritis ajaran Wahabisme untuk bertobat tanpa terbukti kesalahannya. Ternyata, akhirnya cara-cara licik ini pun yang sering dipakai banyak para pengikut sekte Wahabi ketika terdesak dalam berargumentasi ketika membela keyakinan wahabismenya, bahkan menjadi kebiasaan buruk mayoritas para pengikut sekte tersebut.


MARI KITA BUKTIKAN DENGAN PERTANYAAN INI
PERTANYAANNYA :

PARA WAHABER WAHABER PENGIKUTNYA SEKARANG MERUJUK PADA SIAPA SEBENARNYA,?? BUKANKAH PERNYATAAN MUHMMAD BIN ABDUL WAHABSOAL TAWASUL ITU MEMBINGUNGKAN KARNA BERBEDA ?? ADA YANG BISA JELASKAN ??

PERHATIKAN HAL HAL BERIKUT SEBELUM MENJAWAB :

1.Ingat ya jika wahaber wahaber menyikapi pendapat pertama muhmmad bin abdul wahab dengan merujuk fatwa fatwa bin baz.utsmain .albani atau entong firanda.. Maka kalian menghukum muhmmad bin abdul wahab ahlul bid`ah dan syirik karna dia sendiri menganggap tawasul itu makruh seperti bantahannya pertama.

2. Ingat ya jika wahaber wahaber menyikapi pendapat kedua muhammad bin abdul wahab dengan mengatakan itulah pendapat yang benar.maka kalian menghukum ibnu taimiyah itu ahlul bid`ah dan syrik padahal dia panutan muhammad bin abdul wahab dalam akidah mujasimmahnya !!

jadi yang benar gimana nih ??

Nah silahkan jelaskan atau mau melarikan diri dari diskusi Termasuk cara mengajak para pengkritis ajaran Wahabisme untuk bertobat tanpa terbukti kesalahannya .atau bicara kesana kemari agar jauh dari konteks persoalan dan memang menjadi kebiasaan buruk mayoritas para pengikut sekte kalian ???

hehe.. dah ketebak..BINGUNG TOH ??


Kalo bingung jgn belajar syariat islam pada ulama wahabi salafi al mujasimah yang membingungkan.makin stress tong ! Mending sama ulama mukhtabar.imam madzab ,ulama bersanad,jelas dan terang seterang matahari.luas seluas samudra.ilmunya mereka ,mantap !




CATATAN PENTING

(ahlussunnah wal jama`ah) atau sunni tulen berakidah “Allah ada tanpa tempat dan tidak berarah” alias bukan mujasimmah )
(wahabi berakidah Allah bertempat dan berarah ( alias mujasimmah).

BEDA !!

JAUHILAH FIRQOH PENERUS KHAWARIJ AL MUJASIMAH ALIAS WAHABI SALAFI AL MUJASIMMAH.


Perang khalifah.menghancurkan kaum khawarij mujasimah adalah tanda jika akidah mujasimah tidak disepakati bahkan diperingatkan oleh Rasulullah agar hati hati dengan kaum khawarij dan generasinya !! jgn bilang bilang sesama muslim bersaudara jika akidahnya beda.jika memang bersudara tentu khalifah tidak menghancurkan khawarij yang juga islam dan tentu pula Rasulullah tidak menjelaskannya di banyak hadits tentang khawarij yang mesti di hindari.tentu Rasulullah lebih tahu persoalnya mengapa khawarij yang katanya islam tidak beliau sukai.apa kita anggap nabi Tidk mengenal persaudaraan sesama muslim karna membedakan khawarij dengan al jama`ah ??

mikirnya yang panjang ya..silahkan baca semua hadits hadits khawarij.islam yang terlarang ! mujasimmah !! terlihat alim tapi Cuma sampai tenggorokan seperti kata Rasulullah..

jangan mudah termehek mehek dengan dakwah wahabi yang kelihatan sangat nyunah karna jika anda pintar dan teliti tiap tiap yang disampaikan maka anda akan lihat dengan jelas dimana kelirunya.

menurut pengalaman penulis ,sepintas tidak ada yang janggal dan salah dalam setiap dakwah wahabi.baik dakwah terbuka.melalui tulisan. Atau websites atau juga media lain macam Radio/tv Roja.
semua yang dijelaskan seakan tidak ada yang keliru karna mereka juga berdalil dengan hadits dan quran.hanya saja pemahamnya menurut standar ulama mereka sendiri semisal berdsarkan pendapat bin baz.albani.utsmain.alu syaih.muhmmad bin abdul wahab.ibnu taimiyah.dan murid murid mereka.jika mereka mencatut pandapat imam madzab dan generasinya,itu makin aneh lagi karna wahabi anti madzab kok jiplak ajaran imam madzab.ini justru makin kelihatan jika pada akhirnya mereka tak punya dalil kuat selain menjiplak ulama madzab.dan makin hancur lagi..sudah jiplak dipalsukan lagi keterangan aslinya. Ini sama saja memfitnah namanya.dan yang namanya fitnah,,hakekatnya itu lebih kecam dari pembunuhan.tentu saja makin tidak masuk akal jika ngaku ahli sunnah namun menerapkan fitnah.

ingat,jika anda hanya sekedar mendengar.hanya sekedar membaca atau hanya hanyut dalam halusnya isi cerita sampai sampai larut dalam haru biru..maka dipastikan anda sebenarnya tidak pernah tahu jika ada sisipan sisipan kecil yang keliru namun fatal dan menyerumuskan.sipat sipat dajal itu halus.samar.yang salah terlihat benar..yang benar seolah olah adalah salah.tinggal sekarang kita harus jeli.teliti dan mau sungguh sungguh mempelajarinya sekurang kurangnya untuk kebaikan diri sendiri dan keluarga. syukur Alhamdulillah jika bisa mengajak sesamanya pada jalan yang benar yang diridhoi Allah dan Rasulullah. Aswdul adzom.al jama`ah atau Ahlus sunnah wala jama`ah yang sesungguhnya.jika tidak mau meneggakkan agama Islam dan menyebar luaskannya lantas siapa lagi ?? apa di diamkan saja jika suatu masa islam sudah bukan lagi islam sesungguhnya melainkan Islam khawarij bahkan islam kufur ??
sungguh..tiap tiap kebaikan adal balasan yang baik pula.dan Allah mengingat setiap kebaikan yang kalian tebarkan dan semoga itu menjadi penolong ketika ajal tiba.InsyAllah.


Ingat ya..

Hati hati jika ada yang berdalil dengan menyebut nama Albani
Hati hati jika ada yang berdalil dengan menyebut nama Bin Baz
Hati hati jika ada yang berdalil dengan menyebut nama Utsmain
Hati hati jika ada yang berdalil dengan menyebut nama Muhmmad bin Abdul wahab
Hati hati jika ada yang berdalil dengan menyebut nama Ibnu Taimiyah
Hati hati jika ada yang berdalil dengan menyebut nama para ulama dimana kemudian para ulama itu pada akhirnya berdalil dengan Albani, Bin Baz, Utsmain, Muhmmad bin Abdul wahab, Ibnu Taimiyah.
hati hati dengan mereka mereka tak peduli siapa saja yang selalu merangkai cerita dengan dalil dedengkot utama wahabi itu.
hati hati jika ada ulama wahabi atau orang orang berdalil dengan pendapat ulama imam madzab.karna kebanyakan keterangannya tidak sesuai aslinya.maka kewajiban anda adalah kembali menelitinya.jika tidak mau terjebak ala dajal.yang benar terlihat salah.yang salah terlihat benar.
hati hati pada yang tersurat dan tersirat.biasanya dibalik kebaikan yang tampak terkadang punya maksud tersembunyi yang menjebak.
lebih baik tegas,gentle.apa adanya sekalipun orang bilang dakwah si anu..si ini..kok seperti kurang santun.karna kebenaran itu hakekatnya tidak tergantung cara penyampaian melainkan APA YANG DI SAMPAIKAN. Anak kecil bisa bicara polos.. akan tetapi jika benar apa kita anggap si anak itu kurang ajar karna polosnya ?? belum tentu toh ?? nah disinilah letaknya nalar dan wawasan anda di uji bagaimana menyikapinya.

Ingat ya ..sunni palsu.aswaja palsu.asy asyiroh palsu.matiridy palsu.ahlussunnah wal jama`ah palsu…salafi palsu rujukannya kebanyakan menggunakan dalil ulama wahabi !! jadi mau pake nama apa saja..kalo rujukannya banyak menyebut ulama wahabi tetap saja wahabi .kecuali ada orang yang berdalil dari pendapat ulama wahabi tapi tujuannya menunjukkan kesalahannya ini beda.
maka mata anda jika baca artikel mesti awas atau mendengarkan dakwah mesti ingat point pointnya !! )
satu hal lagi.. yang palsu palsu ini akidahnya MUJASIMAH. Mana ada ahlussunnah wal jama`ah sejati akidah mujasimah.Rasulullah saja bukan mujasimmah !

hati hati jika anda hobby membaca artikel di sites sites via google atau sejenisnya.ada byk sites wahabi dengan nama Ahlus Sunnah,manhaj salaf atau nama nama palsu ahlussunnah wal jama`ah semisal sunni.asy asyairoh.maturidy.atau sites sites dengan nama umum namun jika diteliti mereka semua tetap saja bahasannya merujuk ulama ulama wahabi seperti dijelaskan diatas.ini penipuan dan fitnah yang nyata atas nama ahlussunnah wal jama`ah sesungguhnya.jauhi sites sites dengan penyebutan nama nama ulama wahabi sekalipun sepintas terlihat benar.menyentuh.sikap teliti anda adalah penting dari jebakan wahabi salafi al mujasimmah.kuncinya..adalah memahami ilmu akidah.meneliti sumber rujukannya apakah ulama wahabi atau bukan.dalam ushul figh anda harus membandingkan dengan pendapat ulama selain ulama wahabi tapi juga bukan Syiah.bandingkan dengan ulama muhktabar.jangan langsung yes dan oke saja jika di suguhi bahasan yang super nyunah.ketajaman pikiran,analisa dan ketelitian anda adalah urgent.orang pintar bukan indentik dengan pandainya pidato atau pandai bicara atau pula pandai debat.sesungguhnya orang yang pinter itu adalah keyakinan yang tetap dan jelas dalam latifatul Qalbu. cukup dengan satu kalimat tegas “ DEMI ALLAH YANG AKU DITANGAN-NYA SESUNGGUHNYA JALANKAU ADALAH JALAN AL JAMA`AH,PENGIKUT RASULULLAH.ASWADUL ADZOM SAMPAI MATI !!” ini contoh saja..sebuah ketegasan dlm keyakinan akidah.

kewajiban penulis hanya mengingatkan saudara aswaja khususnya yang awam karna orang orang awam rata rata jarang mau meneliti persoalan secara spesifik.apa yang terlihat baik langsung di anggap baik.padahal bisa saja sangat keliru.

“penulis bukan tidak pernah salah,bukan merasa paling benar .namun selalu merusaha belajar dari setiap kesalahan yang pernah terjadi dan di alami penulis . dan itu adalah hidayah dan hinayah dari Allah.pendek saja , namun luas maksudnya.”Intaha.

Salam ukhuwah khusus sesama sunni atau aswaja atau asy asya`iroh atau maturidy atau secara global Ahlussunnah wal jamaah sejati. Anti mujasimah ”Allah Ada Tanpa Tempat Dan tidak berarah”


GBR. BAJU RASULULLAH YANG MASIH TERSIMPAN RAPI

0 komentar:

Posting Komentar

Alqur`an terjemah
Admin Von Edison alousci

 
Design by Blogger Themes | Bloggerized by Admin | free samples without surveys